1 July 2017

Security Eye

Security Eye adalah sistem pengawasan pribadi yang memungkinkan Anda memantau beberapa kamera IP atau Webcam. Perangkat lunak ini menawarkan rekaman deteksi gerakan, rekaman terus-menerus dan terjadwal. Jika Anda menggunakan deteksi gerak, maka secara otomatis akan merekam (atau mengambil snapshot) saat gerakan terdeteksi mengambil foto dan secara opsional membunyikan alarm, mengirimi Anda email atau pemberitahuan SMS.
Fitur Utama:
  • Menggunakan motion sensing untuk perekaman, atau rekam secara terus menerus atau berkala.
  • Penjadwalan perkemanan tanggal / waktu sekarang
  • Menggunakan timer untuk menentukan kapan sistem rekam dibutuhkan.
  • Pengambilan gambar diambil format JPEG, dan video dikompres dengan encoder xVid.
  • Menerima peringatan via loudspeaker, email, dan bahkan pesan SMS
(Video Surveillance)
Security Eye mendukung lebih dari 1200 model kamera IP, dan hampir semua Webcam. Aliran video dapat dilihat dari 64 sumber secara bersamaan. Anda juga dapat menonton streaming langsung melalui browser, dari tempat dimanapun.
(Task Scheduer)
Perangkat lunak ini memungkinkan untuk mengatur periode hari dan tanggal khusus. Misalnya, Anda bisa mulai memantau rumah Anda pada awal hari kerja Anda, dan untuk menyelesaikan tugas di malam hari. Atau jika Anda seorang atasan, Anda bisa menjadwalkan perekaman video di ruang kantor Anda pada jam kerja saja, lalu tonton nanti, untuk memastikan karyawan Anda melakukan pekerjaan itu.
(Video Recording)
Perangkat lunak ini menggunakan mesin pengkodean xVid untuk perekaman video berkualitas. Anda bisa merekam kejadian di rumah, kantor atau toko Anda saat Anda pergi. Pemutar video terpadu yang mudah digunakan memungkinkan untuk merekam video yang direkam kapan saja, dengan kecepatan apapun. Aplikasi ini dapat menjalankan rekaman pada periode khusus dalam sehari dan minggu.
(Alerts via Email & SMS)
Jika Security Eye mendeteksi gerak, ia bisa menyalakan suara keras (sirene). Ini juga dapat mengirimkan pesan peringatan ke email Anda, dengan foto terlampir dari kamera. Selain itu, bisa mengirim sms ke ponsel Anda

(Capture the Incident)
Tidak hanya penting untuk mengidentifikasi ancaman keamanan, tapi juga untuk menangkap bukti. Saat program mendeteksi mosi, ia bisa membuat foto di kamera, dan merekam video. File media yang ditangkap disimpan ke folder lokal, atau online (cloude)

Keterbatasan: Selama penginstalan, Anda akan diminta untuk menginstal Xvid MPEG-4 Codec yang diperlukan agar Security Eye berfungsi dengan baik.

No comments:

Post a Comment