5 July 2017

GiliSoft Full Disk Encryption


GiliSoft Full Disk Encryption menawarkan enkripsi semua partisi disk, termasuk partisi sistem. Melalui proteksi password disk, partisi disk atau sistem operasi, program menonaktifkan aktivitas read/write pada disk, dan membatasi akses dari spesifik disk dan file. 

GiliSoft Full Disk Encryption memberikan keamanan otomatis untuk semua informasi tentang hard drive endpoint, termasuk data pengguna, file sistem operasi dan file sementara dan yang terhapus. Untuk perlindungan data maksimal, autentikasi pra-boot multi-faktor memastikan identitas pengguna, sedangkan enkripsi mencegah hilangnya data dari pencurian.

Kelengkapan Fitur :
  • Full Disk Encryption
    Secara otomatis mengenkripsi semua informasi pada hard drive - termasuk data pengguna, sistem operasi, file sementara dan file terhapus, untuk perlindungan data maksimum.

  • Pre-Boot Authentication
    Memastikan bahwa hanya pengguna yang diizinkan untuk mengakses endpoint. Semua kredensial yang valid harus diberikan sebelum sistem operasi akan booting.

  • Mendukung USB Disk Encryption
    Fungsi utama dari GiliSoft Full Disk Encryption adalah hard drive dan enkripsi flash memory. Otentikasi dan enkripsi pra-boot dari seluruh drive, termasuk file sistem, memberikan keunggulan perangkat lunak pada produk sejenis.

  • User-friendly interface
    Aplikasi ini memiliki antarmuka yang user-friendly. Tidak perlu keahlian khusus untuk menggunakan software ini. GiliSoft Full Disk Encryption memberikan keamanan sistem komputer, privasi dan perlindungan data yang lengkap dari akses yang tidak diinginkan.

  • Superior Data Security
    FDE adalah fitur perangkat keras yang dimasukkan ke dalam drive untuk melindungi data tempat penyimpanan atau data saat tidak digunakan.

    Di dalam drive sistem komputasi yang lengkap, termasuk CPU yang digunakan untuk enkripsi data dan dekripsi. Sebab FDE menggunakan CPUnya sendiri, pengguna tidak akan mengalami masalah kinerja seperti halnya enkripsi perangkat lunak.

    FDE tidak tergantung pada sistem operasi; Pengguna tidak perlu mengaktifkan fitur enkripsi dan tidak dapat mematikannya. FDE selalu mengenkripsi dan datanya selalu terlindungi.

    Antarmuka drive FDE mengendalikan akses ke sumber daya drive. Tidak ada akses memori langsung dan memori program terpisah dari penyimpanan data, meminimalkan risiko adanya data backdoor.

    FDE dilengkapi dengan memori internal dan sistem operasi multitasking .

No comments:

Post a Comment